Jelang Lawan Kirgistan, Timnas Tingkatkan Pola Serangan

Wednesday 30 October 20130 komentar

Jelang Lawan Kirgistan, Timnas Tingkatkan Pola Serangan - Pelatih Timnas Indonesia senior, Jacksen F Tiago mengisyaratkan bakal meningkatkan pola serangan menghadapi Kirgistan, Jumat (01/11) mendatang. Hal ini seperti yang terlihat dalam sesi latihan Selasa (29/10) kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Timnas Indonesia
Pasukan Timnas Indonesia senior. © Goal/Indonesia

Saat ini, pasukan Garuda terus bersiap jelang laga uji coba tersebut. Uji coba ini dilakukan sebagai persiapan sebelum melawan China di Xian dalam lanjutan Grup C kualifikasi Piala Asia 2015, 15 Oktober mendatang.

"Saat ini sudah masuk materi taktik, ada organisasi pertahanan, pressure, spesifik dalam pertahanan dan menyerang," kata Jacksen di depan awak media, seperti dikutip dari Goal.com, Selasa (29/10) petang.

"Kita latihan passing support. Kita coba beberapa simulasi, namanya juga latihan, untuk kita bisa temukan formula yg tepat," tambahnya.

Sementara itu, beberapa pemain lain seperti Hariono, Tantan, Samsul, Supardi dan Benny Wahyudi masih absen dari latihan akibat cedera.

"Selama dia masih ada disini (Jakarta bersama tim), Hariono masih ada harapan untuk bergabung dengan tim nanti," urai Jacksen.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger