Lawan Timor Leste, Timnas U-23 Siapkan Strategi Alternatif

Wednesday 30 October 20130 komentar

Lawan Timor Leste, Timnas U-23 Siapkan Strategi Alternatif - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso mengatakan bahwa anak asuhnya akan tampil beda saat menghadapi Timor Leste, dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (30/10) malam nanti.

Timnas U-23 diharapkan bisa maksimal lawan Timor Leste. © Goal

Menghadapi pertandingan ini, jumlah skuat yang dipersiapkan adalah 26 dari 37 pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta. Mengenai strategi yang akan diterapkan pelatih Rahmad Darmawan, Aji Santoso mengatakan bahwa beberapa skema alternatif tengah disiapkan.

"Terkait skema, coach RD (Rahmad Darmawan) tidak akan terpaku pada skema 4-3-3 atau 4-2-3-1 saja, karena kami harus juga memiliki skema lain menghadapi lawan yang berbeda," kata Aji Santoso dikutip dari Goal.com.

Sementara itu, untuk membangkitkan rasa percaya diri pecinta sepakbola tanah air, kemenangan menjadi target utama Garuda Muda melawan Timor Leste. Kedua tim sempat bertemu dalam laga kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau beberapa waktu lalu. Ketika itu, Indonesia sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger