Hasil Pertandingan ISL Terbaru

Thursday 5 September 20131komentar

© Bola.net - Kampiun ISL 2012/13, Persipura Jayapura

Hasil Pertandingan ISL Terbaru - Persipura Jayapura kian membuktikan bahwa mereka pantas menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim ini. Hal itu dibuktikan saat menghajar tuan rumah Persepam Madura United dengan tiga gol tanpa balas.

Bertanding di Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (05/09), Mutiara Hitam sukses membungkam tuan rumah. Tiga gol kemenangan Persipura dicetak oleh Riccardo Salampessy, serta dua gol yang diborong Boaz Solossa.

Bagi Boaz, pemain bertabur bintang dan berkelas bukanlah syarat utama untuk meraih gelar juara.

"Kebersamaan yang terjalin sejak lama, itu kunci utama kami bisa jadi juara musim ini," kata Boaz Solossa seperti dilansir Bola.net pasca pertandingan melawan Persepam.

Sementara itu di laga lain, Arema dan Persegres sukses mengamankan tiga poin dari tamunya. Arema sukses menang tipis 2-1 atas Persiba Balikpapan. Sementara Persegres menumbangkan Barito Putra dengan dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (05/09) diciptakan oleh Keith Jerome Kayamba Gumbs dan Greg Nwokolo. Sebiji gol balasan Persiba dicetak oleh kapten tim, Patrice Nzekou.

Sementara itu, gua gol kemenangan Persegres atas Barito masing-masing dicetak oleh Sultan Samma menit ke-51 dan Shohei Matsunaga menit ke-82.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

5 September 2013 at 22:52

Selamat deh untuk persipura..
Bravo Arema Indonesia, Sasaji

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger