Persebaya dan Perseru Promosi ke ISL

Sunday 8 September 20130 komentar

skuad Persebaya Surabaya @merdeka.com
Persebaya dan Perseru Promosi ke ISL - Persebaya Surabaya dan Perseru Serui dipastikan promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim depan. Kepastian tersebut didapat setelah menyingkirkan masing-masing lawan di babak semifinal Divisi Utama Liga Indonesia, di Stadion Manahan, Solo, Jawa tengah, Minggu (08/09).


Persebaya lebih dulu memastikan tiket ke ISL usai menang 4-1 atas lawannya di semifinal, Persikabo Bogor. Empat gol kemenangan Bajul Ijo dicetak oleh Srdan Lopicic, serta hat-trick dari Jean Paul Boumsong. Satu gol balasan Persikabo diciptakan oleh Alejandro Tobar.

Sementara itu, Perserui memastikan diri tiket ke ISL usai mengalahkan Persik Kediri dalam drama adu penalti. Persik sempat unggul dua gol lebih dulu lewat aksi M Fachtul dan own goal Dimas Galih. Namun, Perserui berhasil membalasnya lewat Abdi Gusti dan Yoksan Ama.

Dengan hasil imbang 2-2 hingga babak tambahan, pertandingan harus diakhiri dengan drama adu penalti. Di tahap ini, Perseru unggul 7-6 (5-4).

Setelah mendapat tiket ke ISL, dua tim tersebut akan bentrok di partai final Divisi Utama 2013 yang juga akan digelar di Stadion Manahan, Solo.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger