Tim Pelatih Timnas U-16 Minta Maaf

Tuesday 3 September 20130 komentar

© bolaviva - Skuat Timnas Indonesia U-16 Gagal Juarai Piala AFF U-16 2013.


Tim Pelatih Timnas U-16 Minta Maaf - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-16, Mundari Karya menyampaikan maaf karena timnya gagal mempersembahkan juara di ajang Piala AFF U-16 2013 di Myanmar.

Di partai final, Indonesia dipaksa menyerah dari musuh bebuyutannya, Malaysia lewat drama adu penalti 2-3. Selama pertandingan, Indonesia sempat unggul 1-0 lebih dulu melalui Gatot Wahyudi. Namun, keunggulan Garuda Muda berakhir anti klimaks setelah disamakan Malaysia melalui titik putih jelang pertandingan usai.

Hasil imbang di waktu normal memaksa pertandingan harus diakhiri dengan drama adu penalti. Di tahap ini, Indonesia dipastikan gagal meraih gelar juara setelah kalah 2-3 oleh Harimau Malaya Muda.

"Maaf belum bisa juara. Inilah sepakbola. Kami unggul skor selama pertandingan, sampai adu penalti pun kami tetap unggul. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain," kata Mundari melalui pesan singkatnya kepada wartawan, seperti dilansir Goal.com/Indonesia.

"Tapi ini semua adalah proses yang harus kami lewati bersama. Para pemain ini akan berkembang dan akan bisa membanggakan Indonesia," imbuh mantan pelatih PSPS Pekanbaru ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger