Komposisi Skuat Timnas U-19 Masih Bisa Berubah

Wednesday 4 September 20130 komentar

© goal.com/Indonesia

Komposisi Skuat Timnas U-19 Masih Bisa Berubah - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafrie memaparkan bahwa 20 pemain yang telah disiapkannya bisa berubah. Hal ini dikarenakan peserta Piala AFF U-19 2013 diberi kelonggaran revisi skuat sehari sebelum turnamen dimulai.

Gelaran Piala AFF ini akan tersaji di Gresik dan Sidoarjo, Jawa Timur, 9-23 September 2013. Kerangka skuat utama juga telah disiapkan Indra Sjafri saat melakukan uji coba terakhir melawan Jember United beberapa waktu lalu.

"Untuk AFF mendatang, kami akan berkekuatan 20 pemain. Dan untuk kerangka utama yang berjumlah 11 pemain, itu bayangannya ada saat kami uji coba menghadapi Jember United kemarin. Pada babak pertama saat menghadapi Jember United, itulah kerangka utama. Bahkan bisa dibilang, itulah tim utama,” kata Indra Sjafri seperti dikutip dari Goal.com/Indonesia.

"Dari 20 pemain yang ada saat ini, komposisinya masih bisa diubah. Mungkin dua, tiga nama nanti akan diubah, menyesuaikan dengan kebutuhan tim. Sebab tenggat entry by name tim peserta itu tanggal 8 September," imbuhnya.

Namun, Indra Sjafri menegaskan bahwa tiga pemain yang dibekap cedera bakal absen di Piala AFF nanti. Mereka adalah David Maulana, Rudolf Yanto Basna, dan Ryuji Utomo. "Terus terang, saya tidak mau tunggu yang cedera. Mau bagaimana lagi, waktunya sudah terlalu mepet," tegasnya.

Pada turnamen Piala AFF U-19 ini, Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Vietnam, Brunei Darussalam, Thailand, Myanmar dan Malaysia.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger