Semen Padang Kalahkan Jawara Liga Singapura

Friday 6 September 20130 komentar

© Liga Prima

Semen Padang Kalahkan Jawara Liga Singapura - Titus Bonai menjadi bintang kemenangan Semen Padang saat melawan kampiun Liga Singapura, Tampines Rovers dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (05/09) malam.

Pertandingan ini sempat tertunda dua jam dari agenda. Semula, laga uji coba ini dijadwalkan mulai pada pukul 19.00 WIB. Namun akibat hujan deras dan membuat lapangan tergenang, pertandingan baru dimulai sekitar pukul 21.00 WIB.

Kedua tim akhirnya sepakat untuk melakoni pertandingan 2x35 menit. Baru tiga menit dimulai, Tibo -sapaan akrab Titus Bonai- membawa Semen Padang unggul 1-0.

Begitu pula gol kedua Kabau Sirah -julukan Semen Padang- juga lahir lewat perannya. Umpan mantan pemain Persipura Jayapura ini berhasil diselesaikan dengan baik lewat sundulan Vendry Mofu menit ke-52.

Sementara itu, laga uji coba melawan Tampines Rovers ini adalah sebagai bentuk persiapan Semen Padang jelang menghadapi East Bengal di babak perempat final Piala AFC 2013. Semen Padang lebih dulu melawat ke India pada 17 September, seminggu kemudian giliran tim asuhan Jafri Sastra menjamu East Bengal di Padang.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger