Masuk Grup Maut, Pelatih Timnas Tetap Tenang

Monday 9 September 20131komentar

Skuadra Timnas Indonesia U-19 © Bola.net
Masuk Grup Maut, Pelatih Timnas Tetap Tenang - Timnas Indonesia U-19 termasuk dalam grup maut di ajang Piala AFF U-19 2013. Meski begitu, pelatih Timnas Indra Sjafri mengaku tetap tenang dan yakin skuatnya meraih prestasi terbaik.

"Grup B, di mana kita bergabung di ajang ini, memang memacu adrenalin. Ada Vietnam, Thailand, Myanmar dan Malaysia. Mereka memiliki tim yang bagus. Bahkan, Brunei -yang bagi sebagian orang merupakan tim lemah- kini sudah berbenah," kata Indra Sjafri, seperti dikutip dari Bola.net, Minggu (08/09).

"Tapi, berkaca dari progress yang dibuat anak-anak kala menjalani pemusatan pelatihan, saya yakin kita bisa meraih prestasi terbaik," tambahnya.

Mantan gelandang PSP Padang ini juga mengatakan bahwa kemenangan bukanlah target utama. Menurutnya, target lain untuk Skuat Garuda Muda kali ini adalah jam terbang para pemain.

"Untuk usia muda, memang bukan hanya kemenangan yang menjadi target kita. Pengalaman bertanding juga merupakan sesuatu yang sangat penting," tuntas Indra Sjafri.

Dalam ajang tersebut, Indonesia berada dalam grup B bersama Vietnam, Myanmar, Brunei Darussalam, dan Malaysia. Sementara itu, Grup A akan dihuni oleh Singapura, Timor Leste, Filipina, Laos dan Kamboja.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Ketemu Vietnam dan Malaysia... Agak berat...

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger