Samsul Arif Absen Bela Persela Lawan Persiwa

Tuesday 3 September 20130 komentar



Samsul Arif Absen Bela Persela Lawan Persiwa - Persela Lamongan dipastikan bakal tampil tanpa sang striker, Samsul Arif saat menjamu Persiwa Wamena di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (05/09) nanti.

Caretaker pelatih Persela, Didik Ludiyanto memaparkan bahwa absennya Samsul Arif karena akumulasi kartu. Selain mantan striker Persibo Bojonegoro tersebut, Persela juga bakal kehilangan Dhanu Rosadhe saat menghadapi Persiwa.

“Samsul dan Dhanu absen saat lawan Persiwa. Namun, ini tidak mengubah kekuatan tim. Kami memiliki alternatif lain. Semua pemain Persela memiliki kemampuan yang sama, hanya kesempatan bermain mereka yang berbeda,” kata Didik seperti dilansir tribunnews.com, Selasa (03/09).

Sementara itu, Didik telah menyiapkan pengganti Samsul di lini depan. Yakni, Fandi Eko Utomo yang beberapa waktu lalu dipanggil ke Timnas Indonesia U-23.

“Untuk posisi striker yang ditinggalkan Samsul, kami masih memiliki Fandi. Skill dan naluri mencetak gol Fandi tidak diragukan lagi, ia sudah membuktikannya di musim ini,” tambahnya.

Sedangkan pengganti Dhanu, beberapa pemain telah disiapkan. Seperti Eky Taufik, Radikal Idealis atau Mario Rokhmanto.

“Semuanya bisa dipasang, yang jelas siapa yang paling siap menjelang kick off, dialah yang akan diturunkan. Di laga home terakhir lawan Persiwa ini, poin sempurna menjadi harga mati buat Persela. Kami ingin memberikan hadiah poin sempurna kepada LA Mania,” tuntas pelatih pengganti Gomes de Oliviera ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger