Persema Tuntut Ganti Rugi Pada PT LPIS

Saturday 7 September 20131komentar

© bola.net
Persema Tuntut Ganti Rugi Pada PT LPIS - Seolah tidak terima dengan hukuman diskualifikasi, manajemen Persema Malang menuntut ganti rugi pada PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) sebesar Rp. 3,5 miliar.

Sebelumnya, Persema bersama Persibo Bojonegoro dan Persija Jakarta didiskualifikasi di paruh kedua IPL oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Hal ini dikarenakan klub tersebut sempat melakukan aksi Walk Out (WO) lebih dari satu pertandingan.

"Kami tidak diberitahukan dari awal. Andaikan diberitahu sejak awal, kami tidak akan melanjutkan kompetisi sejak pekan kelima," ungkap Manajer Persema, Patrick Theo Tarigan seperti dikutip dari tribunnews.com, Jumat (06/09).

Patrick menambahkan, WO yang dilakukan Persema terjadi pada pekan keempat dan lima. Selanjutnya, tim berjuluk Bledek Biru ini melanjutkan kompetisi hingga melakoni sebanyak 11 pertandingan.

Biaya yang telah dikeluarkan manajemen Persema hingga kini mencapai Rp 3 - 3,5 miliar. Hal itulah yang menjadi tuntutan manajemen Persema pada PT LPIS selaku operator IPL.

"Kami menuntut PT LPIS, karena setelah WO dua kali kami dibiarkan bertanding. Sementara 11 pertandingan setelah itu kami jalankan. Total kerugian mencapai Rp 3 sampai 3,5 miliar. Dana itu akan kami gunakan untuk terminasi kontrak para pemain," tuntas Patrick.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

7 September 2013 at 09:06

wah semoga ini tidak mengganggu jalannya liga ya sob...

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger