Jelang SEA Games, Timnas U-23 Pelatnas di Yogyakarta

Friday 6 September 20130 komentar

© bola.viva.co.id
Jelang SEA Games, Timnas U-23 Pelatnas di Yogyakarta - Usai gelaran Islamic Solidarity Games (ISG) 2013, pasukan Timnas Indonesia U-23 akan digiring mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta.

Timnas U-23 ini sendiri dipersiapkan untuk turun di SEA Games 2013 di Myanmar. Namun sebelumnya, mereka akan mengikuti ISG 2013 di Palembang yang akan dimulai 17 September nanti. Indonesia berada di Grup A bersama Irak, Kuwait dan Libya.

 “Setelah ISG, kami kasih libur dulu pemain tiga sampai lima hari. Karena mereka belum mendapatkan libur kompetisi, baru setelah itu langsung berkumpul di Yogyakarta,” kata pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan seperti dilansir Goal.com/Indonesia.

Selain Yogyakarta, alternatif tempat pemusatan latihan lain adalah di Malang. Namun, pelatih yang akrab disapa coach RD ini memaparkan bahwa hal itu tidak akan dilakukan.

“Kami tidak pelatnas di Malang, karena di sana dipakai oleh timnas senior,” kata pria yang juga pelatih klub Arema Indonesia ISL ini.

Sebelumnya, pasukan Garuda Muda juga telah melakoni pemusatan latihan di Yogya. Yakni sebelum melawan Brunei Darussalam dalam laga uji coba 16 Agustus lalu.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger