HT: Kurung Brunei, Indonesia Sementara Unggul 3-0

Tuesday 10 September 20130 komentar

Skuat Timnas Indonesia U-19 © Bola.net
HT: Kurung Brunei, Indonesia Sementara Unggul 3-0 - Mendominasi permainan, Timnas Indonesia U-19 untuk sementara unggul 3-0 atas Brunei Darussalam. Optimisme tinggi diusung Garuda Muda melawan Brunei di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dalam laga Grup B Piala AFF U-19, Selasa (10/09).

Laga baru berjalan beberapa menit, peluang demi peluang didapat Indonesia.

Namun, gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta menit ke-13. Berawal dari pergerakan Maldini di sisi kanan, umpan tariknya berhasil dikonversikan menjadi gol pembuka oleh Ilham Udin Armaiyn. 1-0 untuk Indonesia.

Unggul satu gol membuat Garuda Muda kian percaya diri melakukan tekanan. Beberapa kali ancaman dilakukan Evan Dimas dkk. Pada menit ke-27, tendangan spekulasi dari Al Qomar Tehupelasury di luar kotak penalti sukses menjebol gawang Abdul Hafiz bin Abd Rahim. Skor 2-0 untuk Indinesia.

Tiga menit berselang, Ilham Udin berhasil melesakkan gol keduanya. Pergerakan individunya sukses mengecoh pemain belakang Brunei dan membuat Abdul Hafiz kembali memungut bola dari gawangnya. Indonesia memperlebar kedudukan menjadi 3-0.

Pada menit ke-36, Ilham Udin ditarik keluar dan digantikan oleh Dinan Yahdan. Sempat menciptakan beberapa peluang, namun belum ada gol tambahan hingga wasit meniup tanda jeda. Hingga turun minum, Indonesia masih unggul 3-0 atas Brunei.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger