Bayu Gatra Bertekad Lolos Seleksi Timnas U-23

Wednesday 10 July 20130 komentar

© ist - Bayu Gatra (kanan) berambisi lolos seleksi di Timnas SEA Games 2013.

Bintang muda Persisam Samarinda, Bayu Gatra mengaku sangat bangga namanya masuk dalam daftar seleksi Timnas Indonesia U-23.

Bayu Gatra masuk dalam daftar pemain timnas besutan Rahmad Darmawan untuk menghadapi Singapura, Sabtu (13/07) nanti. Gelandang ini berharap dapat memperkuat Garuda Muda di ajang SEA Games 2013 di Myanmar, Desember mendatang.

"Jujur saya memang ingin masuk timnas. Karena, timnas membawa nama negara. Ini kesempatan saya sekuat tenaga membela negara. Mudah-mudahan lolos seleksi," kata Bayu Gatra seperti dilansir tribunnews.com, Selasa (09/07).

"Saya akan berikan segalanya untuk timnas. Kalau saya masuk jadi starter, insya Allah akan optimal. Kalau ada peluang cetak gol, saya akan berusaha," imbuhnya.

Nama Bayu Gatra disebut-sebut sebagai salah satu pemain masa depan Indonesia. Pemain kelahiran Jember, 12 November 1991 ini sukses membawa Kaltim juarai sepakbola di PON Riau 2012 lalu.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger