Stefano Lilipaly Absen Saat Hadapi Arsenal

Thursday 11 July 20130 komentar

© ist - Stefano Lilipaly batal tampil melawan Arsenal.

Nama Stefano Lilipaly dipastikan tidak akan tampil dalam skuad Timnas Indonesia kala menghadapi Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/07) nanti. Hal ini seperti yang disampaikan pelatih Timnas senior, Jacksen F Tiago.

"Sebenarnya, Stefano sudah mendapatkan lampu hijau dari manajemen klub (Almere City FC). Namun, dia hanya diberikan waktu tiga hari untuk berada di Indonesia. Menurut kami, hal tersebut tidak efektif. Karena itu, saya putuskan untuk tidak membawa Stefano," terang Jacksen.

Pria yang juga menjadi pelatih klub Persipura Jayapura ini menambahkan, upaya tidak mudah untuk mendatangkan Stefano. Meski demikian, Jacksen mengaku tidak kecewa dengan absennya pemain naturalisasi tersebut. Namun, ia berharap Stefano dapat tampil ketika Indonesia tampil kembali di lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015.

"Ketika menghadapi China, kami akan kembali memanggil Stefano sejak jauh-jauh hari. Kami sangat berharap besar agar Stefano bisa memperkuat timnas. Sebab, Stefano memiliki semangat yang sama," tuntas pelatih asal Brasil ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger