Siapa Wakil Indonesia di Liga Champions Asia Musim Depan?

Tuesday 9 July 20130 komentar

© AFC - Liga Champions Asia


Induk organisasi sepakbola Indonesia, PSSI, masih menunggu keputusan dari federasi sepak bola Asia (AFC) terkait jatah Indonesia untuk mengikuti dua ajang bergengsi di Asia, Liga Champions (LCA) dan Piala AFC.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Djoko Driyono, AFC yang berhak menentukan jatah di di tiap negara peserta. Dan untuk mengetahui hal itu, baru akan bisa terjadi pada bulan Oktober mendatang.

“AFC yang menentukan jatah untuk tiap negara peserta. Itu baru diketahui Oktober. Saya belum bisa menetapkan berapa jatah kita, dan nantinya komite eksekutif yang akan menunjuk klub yang berlaga,” terang Joko seperti dilansir Goal.com/Indonesia.

“Tapi yang tampil di (Kompetisi) AFC adalah klub-klub terbaik setelah kompetisi berakhir," tukas pria yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Indonesia musim ini absen memberikan wakilnya di ajang LCA. Namun di Piala AFC Cup, Tanah Air masih menyertakan wakilnya, Semen Padang yang kini melaju ke babak perempat final.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger