Uji Coba Timnas U-23 Lawan Singapura Untuk Seleksi Pemain SEA Games 2013

Monday 8 July 20130 komentar

© ist - pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan.

Timnas Indonesia U-23 akan kembali melakukan uji coba melawan Singapura. Menurut pelatih timnas, Rahmad Darmawan, laga tersebut sekaligus untuk mengetahui kekuatan lawan.



Bentrok kedua tim akan tersaji di Stadion Jalan Besar, Singapura, Sabtu (13/07) mendatang. Laga ini sendiri adalah sebagai pemanasan untuk menghadapi ajang SEA Games 2013 Desember nanti.

“Kami mendapat gambaran kekuatan lawan yang menjadi salah satu peserta SEA Games. Setahu saya, kekuatan lawan masih banyak diperkuat pemain SEA Games tahun lalu,” kata Rahmad Darmawan seperti dilansir Goal.com/Indonesia.

Untuk menghadapi laga ini, Badan Tim Nasional (BTN) telah mengumumkan 22 pemain yang akan mengikuti seleksi. Selanjutnya, para pemain diharapkan dapat berkumpul pada 10 Juli untuk melakukan latihan.

“Selain itu, pertandingan melawan Singapura akan dijadikan ajang seleksi. Kami masih melakukan seleksi sampai sekarang. Ada pemain yang dipanggil tapi timnya bermain. Maka kita cari pemain penggantinya," tandas pelatih yang akrab disapa RD ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger