Rivki Modompit di Lepas ke Timnas Usai Hadapi Persela

Wednesday 10 July 20130 komentar

© ist - Penjaga gawang Sriwijaya FC, Rivki Mokodompit.

Nama penjaga gawang Sriwijaya FC, Rivki Mokodompit masuk dalam skuad Timnas Indonesia yang disiapkan untuk melawan Arsenal, Minggu (14/07) nanti. Namun, kubu Laskar Wong Kito baru akan melepaskan sang kiper usai menghadapi Persela Lamongan.

Sriwijaya FC kini tengah bersiap meladeni tantangan Persela di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Kamis (11/07) besok. Menurut manajer SFC, Robert Heri, pihaknya baru akan melepas Rivki ke Timnas usai pertandingan tersebut.

“Kita sudah menyampaikan kepada timnas, kalau kita baru akan melepas Rivki usai menghadapi Persela Lamongan. Itu juga dengan catatan, Ferry (Rotinsulu) sudah pulih dan bisa main lawan Persepam, kalau kondisi Ferry masih belum pulih, maka dengan terpaksa kita kembali meminjam Rivki untuk lawan Persepam,” terang Robert Heri kepada Goal.com/Indonesia, Selasa (09/07).

Sementara itu, berbeda dengan Rivki, Ahmad Jufrianto yang juga dipanggil ke Timnas, diizinkan gabung ke tim asuhan Jacksen F Tiago pada Rabu (10/07) ini. Pasalnya, tim SFC memiliki nama lain yang disiapkan sebagai pengganti peran Jufrianto.
 
"Kalau untuk posisi Jufrianto, kita masih punya Dodok Anang, selain itu Jufrianto absen akibat mendapat kartu merah, karena itu khusus untuk Jufrianto kita izinkan memperkuat timnas mulai 10 Juli,” kata Robert.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger