Lawan Arsenal Dijadikan Ajang Pembentukan Kerangka Timnas Pra Piala

Tuesday 9 July 20130 komentar

© ist - Pelatih Timnas Indonesia senior, Jacksen F Tiago.

Sebanyak 24 pemain Timnas Indonesia yang disiapkan untuk melawan Arsenal tersebut sudah keputusan final. Hal ini seperti yang disampaikan pelatih Timnas Indonesia senior, Jacksen F Tiago.

Pelatih asal Brasil tersebut mengatakan, dari 24 pemain yang disiapkan terdapat sejumlah nama baru. Dan penetapan pemain bertujuan untuk menyesuaikan taktik Jacksen sebelum membawa Indonesia kembali melakoni Pra Piala Asia 2015 melawan China pada Oktober nanti.

Sejumlah pemain muka baru hadir dalam rilis pemain timnas yang disiapkan untuk melawan Arsenal. Diantaranya adalah Rizky Pellu, Rizky Ripora, Rifky Mokodompit, Firdaus Ramadhan serta Stefano Lilipaly.

"Di sini ada sejumlah pemain baru. Pada intinya dalam berbagai uji coba tanding saya dan Badan Tim Nasional (BTN) ingin mencari kerangka tim yang cocok dan dipersiapkan untuk menghadapi China pada pertandingan resmi Oktober," kata pria yang juga pelatih Persipura Jayapura itu seperti dilansir Antara.

"Ke 24 nama tersebut di sisi teknis itu sudah final kecuali terjadi cedera, kami ganti dengan pemain lainnya. Misalnya Boas alami cedera, yah kami cari pemain lainya yang lebih siap dan sesuai dengan kebutuhan tim," pungkas Jacksen.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger