Persela vs Barito Putra Berakhir Kacamata

Saturday 6 July 20130 komentar

© LI


Hasil imbang tanpa gol juga didapat Persela Lamongan kala menjamu Barito Putra di Stadion Wilis, Madiun, pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Sabtu (06/07).

Persela mengawali laga dengan langsung bermain agresif. Namun sayang, finishing yang buruk belum dapat memecah kebuntuan.

Sementara itu, Barito Putra mencoba keluar dari tekanan dan mengimbangi permainan tuan rumah. Sayang, penyelesaian akhir yang terburu-buru juga menggagalkan mereka dalam mencetak gol. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Dominasi permainan tim Laskar Jaka Tingkir -julukan Persela- berlanjut di babak kedua. Sempat mengancam pertahanan tim tamu, namun belum kunjung membuahkan hasil.

Persela nyaris dapat menciptakan gol lewat eksekusi tendangan bebas Gustavo Lopez. Sayang, peluang di menit ke-72 tersebut gagal berbuah gol dan hanya membentur tiang gawang.

Hingga pertandingan bubar, skor 0-0 masih tetap bertahan. Dengan hasil ini tidak merubah posisi kedua tim di tangga klasemen sementara ISL. Persela tertahan di peringkat ke-10 dengan mengemas 33 poin. Sementara Barito Putra tetap di peringkat enam.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger