Talenta Anyar Penggawa Timnas U-19

Saturday 20 July 20133komentar

Talenta Anyar Penggawa Timnas U-19

(© hkfa.com - Skuad Timnas U-19 ketika juara di Hongkong)

Sejumlah pemain muda berbakat muncul di skuad Timnas Indonesia U-19. Aksi apik mereka terlihat saat pertandingan uji coba melawan Diklat Salatiga di Stadion Universitas Yogyakarta, Sabtu (18/07) kemarin.

Dalam laga uji coba tersebut, skuad Garuda Muda sukses meraih kemenangan 3-1. Masing-masing gol kemenangan dilesakkan oleh Alqomar Tehupelasury, Hendra Sandi Gunawan dan Zulfiandi.

Menurut pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, para pemain muda potensial tersebut telah memberikan warna bagi Timnas Indonesia. Salah satunya dengan torehan gol yang mereka ciptakan pada laga ini.

"Dari uji coba ini, kita bisa ketahui ada beberapa pemain anyar yang bisa memberi warna permainan baru bagi Timnas," ujar Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

"Terbukti, para pencetak gol di pertandingan ini: Sandi dan Zulfiandi dari Aceh juga Alqomar dari Ternate merupakan sosok anyar, yang belum pernah bermain di Timnas sebelumnya," pungkasnya.
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Anonymous
20 July 2013 at 07:17

ayoo Timnas Indonesiiiia...
semangattttt

20 July 2013 at 22:01

selama persepak bolaan indonesia masih di bumbui politika, sepak bola indonesia g kan bsa berkembang sekalipun banyak talenta2 bagus

24 July 2013 at 07:50

Tenaga muda, jiwa muda, dan tentunya semangat muda...Go Merah Putih!

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger