Timnas U-23 Diturunkan Kontra Liverpool dan Chelsea

Wednesday 10 July 20130 komentar

© wartasport


Tambahan pengalaman bertanding dengan pemain sepak bola dunia akan didapatkan skuad Timnas Indonesia U-23. Kesempatan tersebut datang setelah mereka ditunjuk untuk menghadapi dua tim Premier League, Liverpool dan Chelsea.

Timnas Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Dream Team akan melawan Liverpool pada Minggu (21/07) mendatang. Menghadapi The Reds, beberapa skuad Timnas U-23 akan diturunkan. Termasuk juga ketika menghadapi Chelsea, Kamis (25/07). Kedua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Ketika melawan Liverpool hanya 40 persen pemain (U-23) yang dilibatkan, sementara saat melawan Chelsea mencapai 60 persen," kata pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan seperti dilansir tribunnews, Selasa (09/07).

"Sudah ada diskusi antara saya dengan Jacksen dan juga pengurus PSSI. Mereka setuju terhadap program ini," tambah pria yang juga melatih tim peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL), Arema Indonesia ini.

Penambahan jam terbang dirasa memang diperlukan untuk skuad Garuda Muda. Pasalnya, mereka tengah disiapkan untuk turun di ajang SEA Games 2013 di Myanmar, akhir tahun nanti.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger