Dahlan Iskan Juga Fans Liverpool

Saturday 20 July 20132komentar

Suka The Reds Sejak Menjadi Reporter

(© detiksport/ - Meneg BUMN, Dahlan Iskan (tengah) diapit Steven Gerrard dan Glen Johnson)

Kedatangan Liverpool ke Indonesia tak hanya disambut antusias oleh pendukungnya. Bahkan, pejabat seperti Dahlan Iskan mengaku sangat menunggu kehadiran The Reds.

Liverpool bertandang ke Indonesia merupakan bagian dari agenda tur pra musim mereka di Asia. Agenda pamungkas skuad arahan Brendan Rodgers tersebut adalah melawan Timnas Indonesia (Indonesia XI) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/07) malam ini.

“Saya ini fans Liverpool. Saya datang ke sini bukan sebagai menteri, melainkan fans Liverpool,” kata Dahlan Iskan yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini seperti dikutip dari Goal.com/Indonesia.

“Saya sudah suka Liverpool sejak lama, sejak masih jadi reporter. Saya waktu itu menonton mereka dapat penalti, tapi lupa lawan siapa. Liverpool menolak, karena itu bukan penalti. Dari situ saya langsung suka,” tukasnya.


Share this article :

+ komentar + 2 komentar

20 July 2013 at 22:02

penonton indonesia bejibun kalau yg didatangkan tim2 elite, penonton lebih mendukung tim yang didatangkan karena mereka ngefans ketimbang mendukungnas sendiri

24 July 2013 at 10:28

wiii.. pak DI gibol juga ternyata

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger